Rapat Kerja Tahun Anggaran 2023

29 November 2022

FEB UNAND Gelar Rapat Kerja Tahun Anggaran 2023

 

Tanggal 25 sampai 27 November 2022, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Andalas (UNAND) mengadakan kegiatan Rapat Kerja (Raker) Tahun Anggaran 2023. Raker dengan tema “Inovasi dan Sinergi di Era UNAND PTN-BH” dilaksanakan di The Balcone Hotel, Bukittinggi.

Dekan FEB UNAND, Dr. Efa Yonnedi, SE., MPPM., CA., CRGP dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan raker bertujuan untuk meningkatkan koordinasi, sinergi dan inovasi pengelola Fakultas dan tenaga kependidikan untuk menuju FEB yang unggul.

Selain itu, Raker juga bertujuan untuk mensosialisasikan arah dan kebijakan FEB UNAND tahun 2023 kepada pengelola dan tenaga kependidikan.

Setelah acara pembukaan, pengelola fakultas yang terdiri dari Dekan, Wakil Dekan I, II, III, Ketua dan sekretaris Departemen, Koordinator Kampus II Payakumbuh, Koordinator Program Diploma III,  Ketua-ketua Prodi, Ketua Lembaga dan Pusat Studi melakukan diskusi rencana kerja tahun 2023 terkait pengelolaan pendidikan sarjana dan pascasarjana, penelitian dan pusat studi di masing-masing Departemen; pengelolaan pendidikan dan pengembangan jalur vokasi; pengelolaan pendidikan sarjana dan pengembangan kampus Payakumbuh.

Pada hari kedua Raker, FEB UNAND mengundang Wakil Rektor IV UNAND, Dr. Hefrizal Handra, M.Soc.Sc untuk memberikan paparan mengenai World University Rankings danprogramprogramyang mendapat dukungan penuh dari pihak Universitas yang tentunya bertujuan untuk meningkatkan internasionalisasi dan menuju World Class Un­iversity.

Selain rapat pembahasan rencana kerja dan anggaran tahun 2023 oleh pengelola fakultas, pada Raker tahun ini FEB UNAND juga berupaya meningkatkan koordinasi dan sinergi tenaga kependidikan dengan kegiatan outbound. Kegiatan outbound diisi dengan permainan-permainan yang mengutamakan kerjasama dan kekompakkan tim, sehingga dapat meningkatkan kinerja tenaga kependidikan dalam menjalankan tugas dan fungsinya di FEB UNAND.

Read 325 times